10 Juni 2010

Emulator psp untuk pc

JPCSP emulator adalah emulator Java untuk Playstation Portable (PSP).
emulasi PSP masih relatif baru dengan beberapa emulator yang dapat memainkan lebih dari beberapa permainan, namun tim JPCSP mulai baik.

Jika Anda ingin bereksperimen atau membuat game homebrew PSP Anda sendiri 'atau demo kemudian setelah emulator JPCSP untuk mengembangkan ini alat pengembangan yang bermanfaat.

The JPCSP adalah emulator Baru dengan komunitas masih sedikit - tetapi tumbuh dan pembangunan berkelanjutan. Mereka baru porting versi Jawa emulator untuk C + + sehingga harus memungkinkan orang dengan perangkat keras PC kurang mampu untuk menggunakan sistem dengan kecepatan yang layak. Atau yang ada harapan. review ini ditujukan untuk versi Jawa, tetapi mendorong untuk melihat perkembangan lebih lanjut untuk meningkatkan kinerja emulator.

DISCLAIMER: Ini adalah tanggung jawab pembaca untuk menetapkan legalitas teknik-teknik dalam yurisdiksi hukum mereka. Penulis dan penerbit tidak menerima hasil responsiblity untuk mengikuti saran ini. Artinya, men-download permainan ini adalah ilegal.
Bagi yang Berminat silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar